Peluang Usaha Franchise Ekspedisi Multi Kurir dengan Modal Kecil

Didukung oleh kemunculan jasa ekspedisi yang bervariasi mempermudah Anda berbelanja. Namun, ada satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa memanfaatkan Multi Kurir menawarkan berbagai keuntungan. Sesuai penjelasan kali ini, kami mengupas tentang keuntungan franchise ekspedisi lainnya.

Memasuki pertengahan tahun 2020, siapa sih yang tidak pernah berbelanja kebutuhan sehari-hari secara daring?! Kami rasa hampir semua masyarakat Tanah Air di kota besar pernah menjajal atau melakukan transaksi jual-beli daring minimal sekali dalam hidupnya. Hal ini dikarenakan belanja daring menawarkan berbagai pilihan, memberikan kemudahan, lebih murah, dan praktis untuk Anda lakukan. Ditambah lagi bermunculan berbagai toko daring yang menyediakan jenis produk yang jenisnya beragam.

Menjalin Kerja Sama dengan Multi Kurir untuk Bisnis Agen Ekspedisi Jangka Panjang

Melalui belanja secara daring Anda juga tidak perlu repot mengunjungi mal, toko, atau penjual untuk membeli barang yang dibutuhkan. Anda hanya perlu order via ponsel pintar, laptop, maupun komputer, maka barang akan diantar langsung oleh kurir sampai di depan rumah. Tingginya kegiatan belanja daring turut mendobrak permintaan terhadap jasa kurir yang dapat diandalkan dan dipercaya.

Untuk belanja secara daring, para konsumen lebih menaruh minat pada jasa kurir pengiriman yang cepat, hemat, bersahabat, dan terpercaya. Khusus pemilik toko daring, pemilihan kurir bisa berdasarkan harga, jarak antara tempat tinggal dengan agen, dan kualitas yang ditawarkan.

jasa kurir

Bila Anda jeli dalam melihat peluang bisnis di masa pandemi corona ini, bisnis kurir atau pengiriman untuk online shop tergolong menggiurkan, lo! Terlebih kalau Anda sudah memiliki toko daring dengan tingkat transaksi pengiriman yang cukup tinggi. Ketimbang repot membawa banyak paket ke agen pengiriman, Anda dapat melakukannya dari tempat. Anda bisa bekerja sama dengan Multi Kurir dalam memenuhi kebutuhan kirim barang.

Multi Kurir sekarang membuka tempat baru yang menjadikan Anda sebagai perantara atau perpanjangan tangan dari layanan pengiriman barang. Multi Kurir bermitra dengan salah satu perusahaan logistik terbesar dan ternama di Tanah Air. Dengan begitu para pengguna akan mendapat pengalaman tersendiri sebagai peluang usaha keuntungan franchise ekspedisi yang menggiurkan.

Multi Kirir hadir untuk perorangan, korporasi, maupun badan usaha lain yang relevan dengan syarat bagi Anda yang berminat menjadi agen pengiriman. Menjalin kerja sama dengan Multi Kurir Anda berpotensi mendapatkan keuntungan yang dihitung berdasarkan transaksi per harinya sehingga akan menambah pendapatan.

Agar Anda bisa menjadi mitra agen Multi Kurir, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran daring melalui website resmi www.mallkurir.com. Anda cukup klik menu Pendaftaran dan isikan formulir pendaftaran kerjasama (agen). Isikan semua data sesuai permintaan dan ketentuan yang terlampir. Selanjutnya, Anda bisa memilih media penghubung dari pihak Multi Kurir, kira-kira melalui telepon, email, SMS, atau pesan aplikasi WhatsApp.

Anda akan Menemukan Banyak Keuntungan Franchise Ekspedisi

Menjadi agen Multi Kurir Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Adapun untung yang bisa didapatkan di Multi Kurir tetapi tidak tersedia di agen ekspedisi lainnya, antara lain:

  • Potensi pasar (market) besar. Berkembangnya trend penjualan daring memicu banyak penjual (seller) memerlukan kurir untuk memenuhi pesanan barang yang dibeli konsumen. Bahkan, geliat pasar daring akan terus berkembang mengingat dampak pandemi corona yang sampai sekarang belum menandakan penurunan.
  • Menjadi agen Multi Kurir Anda berhak mendapatkan komisi transaksi mencapai jutaan Rupiah. Komisi transaksi ekspedisi Multi Kurir tidak ada batasannya. Bahkan, komisi langsung 9-16% akan dari didapat dari total omzet.
  • Harga jasa di Multi Kurir dijamin sama seperti jasa ekspedisi lain sesuai harga operator kurir.
  • Di Multi Kurir tidak ada biaya membership bulanan sehingga lebih hemat dalam mengalokasikan biaya. Tentu, agen Multi Kurir ingin sukses, kaya, dan berkah dalam menjalani bisnis ini. Nah, di Multi Kurir tidak ada biaya franchise bulanan maupun biaya lainnya. Artinya, Anda cukup sekali investasi untuk keuntungan seumur hidup usaha agen ekspedisi.
  • Berkat dukungan akses daring, maka transaksi lebih cepat, aman, dan fleksibel. Di Multi Kurir didukung oleh aplikasi daring sehingga transaksi tetap aman, cepat, dan akurat. Konsumen maupun penjual tidak perlu bingung dalam bertransaksi daring.
  • Komisi Referral sangat menggiurkan dan kami jamin Anda ingin mendapatkannya. Referral atau referensi berlaku pada bisnis agen ekspedisi Multi Kurir. Mekanisme mendapatkan bonus ini cukup sederhana. Anda cukup mengajak teman untuk membuka agen Multi Kurir. Jika teman Anda bayar biaya pendaftaran Rp5.000.000, maka untung yang didapatkan Rp2.500.000. Semakin banyak Anda mengajak teman, maka semakin meningkat pula keuntungan dari bisnis ini.
  • Menjadi agen ekspedisi di Multi Kurir Anda akan mendapatkan passive income setiap transaksi yang dilakukan.
  • Biaya jasa ekspedisi di Multi Kurir sangat murah dibandingkan beberapa jasa lainnya, terutama biaya pendaftaran. Sebagai perbandingan, silahkan Anda simak penjelasan berikut ini:

a. JNE. Biaya pendaftaran untuk ekspedisi JNE memakan biaya hingga Rp8.000.000. Biaya tersebut belum termasuk kelengkapan dokumen, tempat usaha, peralatan, dan lain sebagainya. Jika Anda total, maka biaya yang keluar mencapai Rp25.000.000.

b. SiCepat. Anda dikenakan biaya pendaftaran Rp10.000.000 tidak termasuk perlengkapan. Jika ingin menyediakan peralatan maupun perlengkapan, biaya yang dikeluarkan total Rp20.000.000.

c. J&T. Biaya pendaftaran mencapai Rp10.000.000. Biaya tersebut belum termasuk kelengkapan. Jika Anda total, maka uang yang keluar dari dompet mencapai Rp25.000.000.

Total investasi untuk 3 jasa ekspedisi saja sudah menyentuh nominal Rp70.000.000. Bandingkan dengan Multi Kurir, Anda hanya perlu modal awal Rp2.000.000 saja untuk mulai menjadi agen.

  • Menjadi agen ekspedisi di Multi Kurir Anda tidak perlu menyediakan biaya untuk sewa atau membeli ruko. Karena didukung oleh sistem aplikasi daring, maka agen Multi Kurir bisa dibuka di mana saja, termasuk rumah, kontrakan, maupun indekos. Dengan begitu Anda tidak keluar banyak modal, tetapi bisa mendapat untung besar.
  • Agen ekspedisi di Multi Kurir tidaklah merepotkan. Anda hanya perlu input data ke sistem via web dan memilih ekspedisi. Kemudian, tempelkan resi ke barang, selesai. Anda hanya perlu menunggu pick up kurir yang datang setiap pukul 15:00 WIB (saban hari).
  • Agen ekspedisi Multi Kurir Anda akan mendapatkan komisi transaksi yang ditentukan berdasarkan pilihan ekspedisi.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan tentang franchise ekspedisi lainnya. Kami harap Anda bisa mendapatkan manfaat setelah membaca artikel ini. Sekian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *